Home Ekbis Mau Cuci Sepatu dan Tas? Di The Clean-Bar Saja

Mau Cuci Sepatu dan Tas? Di The Clean-Bar Saja

6282
The Clean-Bar tempat cuci sepatu dan tas.

Semarang, 12/3 (BeritaJateng.net) – Mau mencuci Sepatu dan Tas namun tak ada waktu luang dan seringkali menjadi kendala kita semua, saat ini telah hadir The Clean-Bar yang berada di Citraland Mal Semarang, hanya 25-30 menit saja sepatu dan tas anda sudah bersih.

The Clean-Bar menjawab ketidaktahuan kita merawat dan membersihkan sepatu dan tas yang kotor saat kita gunakan sehari-hari. Hanya dengan mebayar 30-50 ribu saja dengan cepat sepatu dan tas kotor kita akan langsung bersih dalam waktu sekitar 30 menit saja.

Dryan khaula selaku Owner The Clean-Bar pusat menjelaskan bahwa The Clean-Bar merupakan bisnis franchise yang berdiri sejak 2014 di Solo.

Sementara itu ia juga menerangkan bahwa di Solo telah menjadi brand yang lumayan dalam bisnis mencuci sepatu dan tas ini. Kantor pusat The Clean-Bar yang berada di Jln. Dr. Wahidin No.3 Solo tersebut kini telah mempunyai 4 otlet resmi dengan salah satunya yang ada di Semarang ini di Lantai 1 CitraLand Mall, yang diantaranya bergerak dalam servis Laundry pakaian, Tas dan Sepatu.

“The Clean-Bar memang sudah bergerilya untuk membuka kerjasama dengan sistem kemitraan dengan memperluas tak hanya dikandang sendiri namun hingga luar kota. Seperti di Semarang ini, dan bulan depan sudah akan segera membuka cabang kembali di Jogja dan Surabaya,” tambahnya.

Lanjutnya, dengan soft opening gerai ke-4 di citraland ini sekaligus gerai pertama di luar kota, dan kami memberikan promo sebesar 20persen untuk semua servis selama 30 hari terhitung soft opening.

Oscar Kusuma selau mitra The Clean-Bar yang membuka di Semarang menjelaskan bahwa di Semarang ini prospek di Semarang lebih besar, sebab bisnis ini belum banyak di Semarang. “Dengan menggait semua kalangan yang berkunjung di Mall ini, kedepan dapat membantu masyarakat dalam permasalahan soal mencuci sepatu dan Tas, dan tentunya menambah omset yang banyak,” harapnya.(BJ06)