Home Hiburan Mata Najwa On Stage Live in Unnes

Mata Najwa On Stage Live in Unnes

IMG_20150822_142817

Semarang, 22/8 (BeritaJateng.net) –¬†Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menyelenggarakan Mata Najwa On Stage (MNOS) bekerja sama dengan salah satu stasion televisi Nasional di lapangan Sutera, depan Gedung Rektorat Kampus Sekaran Gunungpati.

Informasi ini ada di poster yang terpampang di sejumlah papan pengumuman kampus Unnes.

Acara akan berlangsung selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu 28-29 Agustus 2015. Hari pertama akan diadakan pelatihan jurnalistik. Presenter cantik Prita Laura, jurnalis senior Catharina Davy, dan kameramen senior MetroTV Sudirman Mustary yang akan berbagi pengetehuan tentang jurnalistik.

Hari kedua menjadi penutup sekaligus puncak kegiatan, dilangsungkan pada pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Mata Najwa on Stage dengan tema ‘Cinta untuk Negeri’ akan menghadirkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, artis senior Titiek Puspa, aktor laga Iko Uwais, serta gitaris Jubing Kristianto.

Panitia acara, Reza menjelaskan saat ini tiket online sudah ludes. “Ditutup pada pukul 19.00 WIB tadi malam. Untuk kuota pelatihan jurnalistik ada 1000 peserta bertempat di auditorium. Sedangkan untuk puncak acaranya, Mata Najwa on stage kuotanya 8000 peserta,” ujarnya. (BJT01)