Home Nasional Mantan Presiden Dan Wakil Presiden Diundang Dalam Pernikahan Putra Jokowi

Mantan Presiden Dan Wakil Presiden Diundang Dalam Pernikahan Putra Jokowi

372
0

kel Jokowi
Solo, 4/6 (BeritaJateng.net) – Undangan pernikahan putra Presiden Joko Widodo  Gibran Rakabuming Raka dengan  Putri Solo 2009 Selvi Ananda sudah mulai dikirimkan pada tamu yang akan diundang. 

Anggit Nugroho,  juru bicara keluarga Jokowi, kepada wartawan di Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/6/2015), menjelaskan untuk tamu di wilayah Kota Solo undangan diharapkan telah terdistribusi hari Jum’at (6/6/2015) ini.

Menurut Anggit selain mengundang pejabat dan masyarakat, mantan presiden, mantan wakil presiden, menteri,  ketua umum partai politik (Parpol) semuanya diundang. Bahkan DPR, pimpinan dan ketua fraksi komisi juga diundang. 

“Sedangkan siapa tamu negara asing yang akan diundang masih dikoordinasikan dengan Setneg,” jelas Anggit lebih lanjut.

Selain itu terang Anggit, pihak keluarga berpesan agar tamu undangan untuk tidak membawa kado meskipun acara tersebut yang mengundang adalah dari pihak keluarga mempelai putri (Selvi).

“Sebenarnya pihak keluarga menghimbau agar tamu tidak membawa kado. Tetapi untuk urusan kado itu juga masih dibicarakan lagi,” ungkap Anggit. 

Sedangkan prosesi acara terang anggit menggunakan adat Jawa sedangka resepsi akan dimulai sejak pukul pukul 10.00 WIB. Dimana acara resepsi untuk pagi dan siang khusus untuk tamu keluarga dan teman-teman dari kedua mempelai.

“Khusus malam hari, ditujukan untuk tamu undangan pejabat negara,” jelasnya. 

Prosesi jelang pernikahan Gibran dan Selvi dimulai sejak tanggal 10 Juni yakni dengan acara siraman serta midodareni. (BJ24)