Home Ekbis Manjakan Gadgetgrapher Dengan Lenovo VIBE Shot Berfitur Triple LED Flash 16 Megapixel

Manjakan Gadgetgrapher Dengan Lenovo VIBE Shot Berfitur Triple LED Flash 16 Megapixel

Lenovo VIBE Shot

Semarang, 24/10 (BeritaJateng.net) – Salah satu pabrikan alat elektronik, Lenovo kembali membuat gebrakan di salah satu produk smartphonenya. Jumat (23/10) siang pabrikan asal Beijing Tiongkok tersebut memperkenalkan Lenovo Vibe Shot yang merupakan satu produk high end yang diperuntukkan bagi gadget grafer di Indonesia.

Miranda Vania Warokka, Marketing Communication Lenovo Indonesia mengatakan produk Vibe Shot merupakan salah satu produk unggulan terbaru yang ditujukan untuk pengguna yang sangat menyukai fotografi. Resolusi tinggi kamera belakang dan depan yang mencapai 16 Megapixel diklaim dapat memuaskan keinginan para pengguna untuk memotret objek apapun yang disukai.

“Kami memang sengaja mendesain smartphone Vibe Shot ini untuk memuaskan para pecinta fotografi. Kami lengkapi kamera belakang 16 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel yang kami nilai sangat mumpuni,” ungkap Miranda di Ambarrukmo Plaza, Jumat (23/10).

Menurut Miranda saat ini masyarakat Indonesia terutama, semakin banyak mencari kualitas kamera untuk pertimbangan membeli ponsel pintar. “Nah Vibe Shot inilah yang kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen di Indonesia khususnya di Yogyakarta,” paparnya.

Tak hanya itu saja, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa Core yang membuat kinerja semakin maksimal. Prosesor tersebut mampu dengan cepat memancarkan dan mengumpulkan cahaya yang memungkinkan menghasilkan foto berkualitas tajam.

Dominikus Susanto, Senior Manager Bussiness Development Qualcomm mengungkapkan Snapdragon 615 merupakan satu prosesor unggulan yang sengaja ditempelkan dalam smartphone Vibe Shot milik Lenovo. Kemampuan autofocus yang cepat dengan eksposure dan white balance yang bisa disetel dengan mudah menjadi satu keunggulan smartphone ini dibandingkan dengan produk merk lainnya.

“Untuk autofocus sendiri kurang dari satu detik jadi ini sangat cepat jika dibandingkan dengan kamera smartphone lainnya. Jadi akan sangat mengurangi resiko hasil jepretan menjadi blur,” terangnya.

Lenovo Vibe Shot sendiri ditawarkan dengan harga yang cukup bersaing yakni Rp 4.999.000. Untuk konsumen di Yogyakarta khususnya di Ambarrukmo Plaza, Lenovo menawarkan cashback Rp 250 ribu untuk pembelian satu unit smartphone tersebut menggunakan kartu kredit BRI.

“Kami memang sengaja menawarkan harga spesial bagi konsumen di Yogyakarta terutama di Ambarrukmo Plaza mulai tanggal 23-25 Oktober 2015. Tak hanya itu ada promo cicilan 0 persen selama 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit serta bonus selfie flash senilai Rp 400 ribu untuk setiap pembelian Vibe Shot bisa didapatkan konsumen yang tertarik,” pungkas Miranda.  (Bj)