Home Headline Manajemen Belum Puas dengan Performa PSIS

Manajemen Belum Puas dengan Performa PSIS

201
0
PSIS1
Ilustrasi

Semarang,4/2, (beritajateng.net) – Manajemen PSIS Semarang belum merasa puas dengan performa Fauzan Fajri dkk.

Dari hasil uji coba dengan sejumlah tim lokal Semarang,  anak-anak asuh M.Dhofir masih belum menujukan performa terbaik mereka.

Manager PSIS Semarang Kairul Anwar menyatakan, setelah melihat dalam beberapa laga ujicoba dirinya menilai memang sudah ada progres peningkatan hanya saja belum maksimal.

“Kalau dilihat dari skil ok, tapi dari kerjasamanya masih kurang dan beberapa pemain inti PSIS masih dalam kondisi sakit, untuk pemain baru juga bagus-bagus,” kata Kairul.

Melihat waktu kompetisi Divisi utama yang makin mepet, pasukan Mahesa Jenar (Julukan PSIS) terus meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam beramain.

Dia mengatakan, uji coba dengan Persija Jakarta yang akan digelar dalam waktu dekat ini, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi pemain, sekaligus untuk mempersiapkan diri menjelang kick off Divisi Utama.
“Melawan Persija harus lebih baik, karena mereka ada diatas kita. Persija Jakarta akan bermain full tim dan membawa pemain-pemain asingnya, ini harus menjadi motivasi bagi pemain,” ucapnya (Bj6)