Home Hiburan Malam Pergantian Tahun, Simpang Lima Ditutup Mulai Pukul 18.00 WIB

Malam Pergantian Tahun, Simpang Lima Ditutup Mulai Pukul 18.00 WIB

Semarang, 31/12 (BeritaJateng.net) – Seperti yang sudah-sudah, menyambut pergantian tahun, Kawasan Simpang Lima Semarang akan ditutup total mulai pukul 18.00 WIB. Arus lalu lintas akan dialihkan.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Catur Gatot Efendi saat dikonfirmasi mengatakan, untuk kawasan Simpang Lima akan ditutup mulai pukul 18.00 WIB, sementara untuk pusat kegiatan di nol kilometer yang digelar Pemkot Semarang akan ditutup mulai pukul 17.00 WIB sampai pjkul 02.00 dinihari.

“Kekuatan kita kerahkan diawal di pusat kegiatan Pemkot Semarang, yakni di nol kilometer atau tidak jauh dari kantor pos besar kawasan Johar, setelah kita fokuskan pengalihan arus lalu lintas di kawasan Simpang Lima,” ujar Kasatlantas.

Selain itu lanjut Kasatlantas, rekayasa lalu lintas juga akan dilakukan di komplek taman tabanas, jalan Gombel Baru atau arah dari Semarang akan dibuat tiga lajur, dan satu lajurnya dibuat khusus untuk sepeda motor dan mobil yang akan keluar Semarang semua dialihkan ke jalan tol.

“Untuk arus dari atas atau yang akan menuju Semarang semua masuk ke jalan Gombel lama,” tambahnya. (BJ)