Home Hiburan Malam Ini Ahmad Albar Gebrak Blora

Malam Ini Ahmad Albar Gebrak Blora

dok. musik.kapanlagi.com


Blora, 20/12 (Beritajateng.net) – Pesta rakyat memeringati Hari Jadi ke-265 akan digelar ”Blora Ngerock”, yang diselenggarakan Forum Pemuda Blora dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Cabang Blora, Sabtu (20/12) malam ini. Acara tersebut akan menghadirkan Achmad Albar, Eet Sjahranie dan Yaya Mukito God Bless.

Konser musik spektakuler tersebut, bakal memanjakan para rocker Kota Sate itu. Masyarakat bisa menyaksikan pertunjukkan musik itu secara gratis, di Alun-alun Blora.

”Jangan lupa, saksikan saya di Alun-alun Blora nanti malam. Saya siap menghibur warga Blora yang berulang tahun ke-265,” kata Achmad Albar.


Sebelumnya, penggemar musik reggae di Kabupaten Blora dan sekitarnya juga presiden reggae Indonesia, Tony Q Rastafara. Musisi berambut gimbal bernama asli Tony Waluyo Sukmoasih itu, manggung dalam kaitan Hari Jadi ke-265 Blora. Konser bertajuk Voice of Samin, digelar di Alun-alun Blora, Sabtu (13/12) lalu.

Sementara, puncak Hari Jadi ke-265 diperingati dengan prosesi kirab pejabat dan parade seni budaya dari pelajar, Kamis (11/12) lalu. Kirab dilakukan Bupati Djoko Nugroho beserta pejabat forum pimpinan daerah (Forpimda), dan para pejabat pemkab sampai kepala desa dan kepala kelurahan. Selain itu, perwakilan kecamatan dan sekolah-sekolah juga ikut ambil bagian.

Bupati Djoko Nugroho mengenakan pakaian kebesaran kerajaan, berjalan didampingi istrinya, Umi Kulsum. Kemudian disusul Wakil Bupati Abu Nafi beserta istri. Di belakang, barisan anggota DPRD beserta para istri atau suami masing-masing. Selanjutnya, barisan pejabat pemkab dipimpin Pelaksana tugas (Plt) Sekda Sutikno Slamet, dan disusul rombongan dari masing-masing kecamatan mengajak kepala desa/lurah di wilayahnya. (NG/BJ)