Home Ekbis Mal Ciputra Sediakan Belasan Spot Foto Instagramable

Mal Ciputra Sediakan Belasan Spot Foto Instagramable

1097
0

Semarang, 19/09 (Beritajateng.net) – Membaca animo orang yang hobi berfoto di segala momen, Mal Ciputra Semarang menyiapkan sejumlah spot menarik. Tidak tanggung-tanggung, ada 13 titik ‘instagramable’ yang bisa dijadikan latar berfoto. Baik berupa 3D Art maupun replika bentuk.

Di lantai dasar ada Golden Wings, replica sayap dengan dominasi warna emas seolah-olah objek yang difoto bisa terbang. Juga booth telepon bernuansa modern seperti di London. Di bagian informasi ada 3D Art yang menggambarkan objek berada di antara ketinggian gedung-gedung pencakar langit.

Kemudian angle foto di lantai 1 berupa 3D Art akuarium. Warna-warni ikan membuat latar foto berasa di laut.

Sementara sepuluh spot lainnya berada di lantai dua. Yaitu enam 3D Art bertema binatang di koridor sepanjang depan anjungan tunai Bank Mandiri. Berupa gambar beruang kutub, koala, jerapah, rajawali, sapi dan panda. Selanjutnya di depan Food Fair lantai dua. Ada rajawali yang seperti mencengkeram objek yang ada di depannya dan hiu raksasa yang menganga siap menerkam.

Titik ‘instagramble’ terakhir ada di koridor depan bioskop Citra XXI. Di latar tersebut objek foto serasa matador yang sedang berusaha meredakan amukan si banteng.

“Semua spot ini kami sediakan gratis untuk pengunjung. Proses pembuatannya selama dua bulan. Untuk yang 3D Art kami bekerja sama dengan Museum 3D Art Old City. Kami masih ada spot ke-14 yang tematik mengikuti apa yang sedang booming. Terakhir kami mengangkat Asian Games di booth tersebut,” jelas Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo. (NG/BJ)