Home Kesehatan Mal Ciputra Buka Tiap Hari, Hanya Berubah Jam Operasional

Mal Ciputra Buka Tiap Hari, Hanya Berubah Jam Operasional

405

Semarang, 13/04 (Beritajateng.net) – Jam operasional Mal Ciputra Semarang terus mengikuti perkembangan situasi terkini. Mulai 13 April 2020 Mal Ciputra beroperasi setiap hari, Senin sampai Minggu termasuk hari libur nasional, dengan waktu pukul 11.00 – 17.00 WIB. Ini merupakan penyesuaian yang ketiga kalinya bagi Mal Ciputra selama wabah covid-19.
Seperti diketahui, sebanyak dua kali sebelumnya, Sabtu dan Minggu mal sempat tutup karena adanya penutupan ruas jalan protokol termasuk Simpang Lima selama 24 jam. Walau demikian, saat mal tutup, untuk tenant yang melayani kebutuhan pokok dan obat-obatan seperti Gelael, Century dan Guardian tetap buka bisa diakses oleh masyarakat.

Pengunjung Mal Ciputra Tetap Taati Aturan saat Berada di Mal

Untuk mengurangi tingkat resiko penularan, Mal Ciputra memberlakukan sejumlah protokol baik bagi pengunjung maupun karyawan tenant. Mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan dan wajib pemakaian masker. Untuk area outdoor, Mal Ciputra juga menyediakan wastafel portable yang dapat dimanfaatkan juga oleh ojek online sebelum masuk ke mal.
“Ini karena kami melihat saat ini banyak tenant kami yang memakai jasa delivery ojol untuk pengantaran produknya. Jadi supaya praktis, kami sediakan tempat cuci tangan di lobi utama kami. Yaitu di lobi timur Mc Donalds, lobi barat Rotiboy dan lobi utara Gelael,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni.(NG/BJ)