Home Ekbis Maksimalkan Pelayanan, Pollux Sales Gallery Tampil Dengan Wajah Baru dan Luas

Maksimalkan Pelayanan, Pollux Sales Gallery Tampil Dengan Wajah Baru dan Luas

1880

Tampak Depan Pollux Sales Gallery

Semarang, 12/9 (BeritaJateng.net) – Pollux Sales Gallery di Ground floor Paragon Mall Semarang kini tampil dengan wajah yang baru untuk memberikan pelayanan kepada para costumer Pollux Properties.

Pollux Sales Gallery tersebut sebelumnya telah resmi dibuka pada bulan Juli 2015 lalu, namun untuk meningkatkan pelayanan kepada costumernya kini ada penampilan baru dan lebih luas. Dalam Pollux Sales Gallery ini, terdapat show unit yang merupakan gambaran nyata ruangan apartemen Pollux Properties.

Dengan adanya Pollux Sales Gallery ini, para costumer dapat melihat langsung kualitas bangunan dari proyek tersebut yang dibangun dengan skala 1:1 show unit ini diharapkan juga dapat memberikan masukan desain interior yang tepat bagi calon custemer untuk memaksimalkan ruang yang ada.

Tak hanya memaksimalkan ruangan saja, para custemer juga akan mendapatkan tips menata dan memaksimalkan ruangan di tempat yang terbatas.

Dalam lorong masuk Pollux Sales Gallery akan disambut dengan tiga layar besar yang menampilkan proyek Pollux Properties di Semarang, yakni W/R Simpang Lima, The Pinnacle, dan Marquis de Lafayette.

Calon custemer yang berminat untuk memiliki unit di The Pinnacle Apartment, W/R Simpang Lima, dan Marquis de Lafayette dapat langsung ke Pollux Gallery di Ground Floor Paragon Mall Semarang, untuk dapat merasakan sendiri suasana dan kemewahan desain interior apartement Pollux Properties.(BJ06)

Advertisements