Home Ekbis Makanan India Hadir di Hotel Ciputra Semarang

Makanan India Hadir di Hotel Ciputra Semarang

52

Semarang, 7/11 (BeritaJateng.net) – Hotel Ciputra Semarang (HCS) kembali menghadirkan varian makan malam sensasional dengan menambahkan konsep Taste Of India di bulan ini pada tanggal 9, 10, 16, dan 17 November 2019 dalam menu makan malamnya.

Konsep baru ini sangat cocok bagi para tamu ataupun masyarakat Semarang yang menyukai dan baru mencoba masakan masakan India dengan cita rasa yang khas dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan berciri bumbu india yang sangat kuat.

Salah satu kelebihan dari makanan India adalah aromanya yang khas yang bisa dikatakan memiliki aroma tajam dikarenakan penggunaan bumbu yang sangat banyak sehingga aroma dari bumbu-bumbu tersebut akan keluar saat makanan sudah matang, selain aromanya yang khas penggunaan bumbu ini sangat berpengaruh pada warna serta tekstur dari makanan tersebut.

Tak tanggung-tanggung demi cita rasa yang sama dengan aslinya, HCS menghadirkan langsung trainer atau pelatih langsung dari negara Bollywood itu. Tim dapur HCS dilatih dengan matang supaya bisa menghadirkan Taste of India yang sempurna untuk dinikmati para tamu yang ingin mencoba.

Pada tanggal tersebut kami akan mengeluarkan beberapa menu andalan yang menjadi makanan favorit. Tentunya masih bisa dinikmati oleh lidah warga Indonesia. Beberapa kami siapkan dari menu appetizer hingga dessert dan terpisah bagi tamu yang vegetarian maupun non vegetarian diantaranya Dal Makhni, Malai Kofta, Shahi Pulav, Chicken Biryani, Paranta, Gobi pakoda and paneer pakoda, Lamb Chapplli kebab, Strawberry Lassi, dan masih banyak lainnya. Ucap Bambang Triandono, Executive Chef HCS.

“Ada diskon khusus bagi semua yang akan reservasi pada hari sebelum dan hari H diluncurkannya promo ini. Kami beri diskon hingga 25% bagi yang akan mencicipi, segera reservasi tempat dan ajak semua keluarga atau teman untuk bergabung,” imbuh Zusro Fuadi, selaku Food & Beverage Manager.

Lanjutnya, menjadi hari yang sangat penting di HCS karena pada hari itu perwakilan dari management HCS seperti General Manager, FB Manager, Executive Chef, dan Public Relations Executive menggelar temu media cetak maupun online untuk mengenalkan promo baru masakan India serta Launching Produk Souvenir baru. Souvenir adalah berupa kaos dengan beberapa design bangunan, dan tulisan Hotel Ciputra Semarang. Kaos ini di design khusus oleh designer kaos karikatur asal Semarang dimana nantinya kaos ini bisa menjadi oleh-oleh bagi tamu yang menginap maupun masyarakat luas.

“Kami ingin selalu menghadirkan yang baru setiap bulannya. Hal ini dikarenakan banyaknya hotel yang berkembang di kota Semarang dan salah satu menjaga keeksistensian adalah dengan menghadirkan sesuatu yang baru salah satunya dengan promo masakan India dan produk souvenir baru di Kota Semarang. Diharapkan souvenir ini juga bisa menjadi salah satu alternatif oleh-oleh khas Kota Semarang untuk bisa dibawa pulang para tamu yang mayoritas berasal dai luar kota,” tambah Shela Tiara selaku Public Relations Executive HCS. (Ak/El)