Home Hiburan Maid Café jepang hadir di Kyukyu Semarang

Maid Café jepang hadir di Kyukyu Semarang

912
0
Maid Café jepang hadir di Kyukyu Semarang

Semarang, 7/5 (BeritaJateng.net) – Maid Cafe Jepang kini hadir di KyuKyu Semarang untuk pecinta wisata kulinari yang sangat trend di Jepang.

Maid café, salah satu gimmick baru yang sedang ramai dibicarakan oleh para pecinta wisata kuliner di Jepang, wilayah Akihabara merupakan tempat pertama kali dimana tren ini berasal.

Menggunakan konsep elegan maid era modernisasi Eropa, para pramusaji yang merupakan gadis cantik menjadi ikon bagi para pengunjung yang mencari sensasi dari keseksian mereka.

Tidak berbeda jauh dengan asalnya di negeri sakura sana Kyukyu KTV mencoba menerapkan konsep maid café sebagai tematik eventnya di bulan Mei.

“Kami ingin membuat terobosan baru, dikala sebelumnya kami menjadikan classic tiongkok sebagai main theme, kali ini kami mencoba oriental modern yang berasal dari Jepang yaitu maid café,” ujar Yosaphat Bita Logam selaku Outlet Manager.

Lanjutnya, Seantero lounge Kyukyu akan berubah menjadi café yang unik dengan dekorasi ala negeri matahari terbit dan akan didukung juga oleh pembawa suasana keceriaan yaitu 10 PM band.

“Untuk yang penasaran silahkan mampir di basement grand candi hotel Selasa nanti (08/05) karna kami juga akan memberikan kejutan lebih banyak lagi, dan jangan lupa untuk reservasi di (024) – 8500 999,” tutup Logam.(AK/El)