Home News Update Mahfudz Ali Condong Dukung Sigit-Agus ‘SibAgus’

Mahfudz Ali Condong Dukung Sigit-Agus ‘SibAgus’

P_20150726_151343_20150726224839203

Semarang, 11/8 (BeritaJateng.net) – Mantan Wakil Walikota Semarang Mahfudz Ali menghadiri acara konsolidasi tim pemenangan pasangan calon Sibagus (Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Sutyoso).

Sebelum memasuki gedung pertemuan hotel, Mahfudz terlihat santai mengobrol dengan beberapa orang di luar ruangan. Saat ditanya soal kehadirannya itu, ia mengaku, dirinya hanya mendapat undangan.

Menanggapi majunya Sibagus dalam Pemilukada Kota Semarang 2015, menurut dia, langkahnya cukup berat. Namun, peluang untuk memperoleh suara besar tetap ada sehingga butuh mengerakkan para pendukung secara maksimal.

“Sibagus itu berat tapi tetap harus dimaksimalkan. Karena, kita tahu sendiri, ada incumbent yang juga maju. Tapi, peluang tetap masih ada,” katanya.

Sementara soal dukungan, Sigit mengatakan, saat ini masing-masing parpol pengusung mulai menggerakkan ‘mesin’. Dengan begitu, dukungan dari parpol akan lebih solid.

“Kita harus rapatkan barisan, rapatkan struktur kita. Jika kita tidak solid, mudah dicerai beraikan lawan. Hal teknis yang diperlukan agar sunggguh-sungguh diperhatikan,” harap calon walikota yang diusung Partai Gerindra, PAN, dan Partai Golkar itu.

Ia juga mengatakan, untuk memenangkan pemilukada, butuh kerja tim seperti parpol dan relawan. Untuk itu, ia berharap, masing-masing pihak dalam tim pemenangan Sibagus tetap menjaga kekompakan.

“Kemenangan pasangan Sibagus bukan hanya kemenangan kami berdua tapi kemenangan seluruh Warga Kota Semarang,” katanya. (Bj05)