Home Lintas Jateng Mahasiswa UNS Kembali Dilaporkan Hilang

Mahasiswa UNS Kembali Dilaporkan Hilang

SOLO, 20/1 (BeritaJateng.net) – Bertambah satu lagi mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang hilang. Setelah sebelumnya dua mahasiswa UNS dan satu staf Tata Usaha Pasa Sarjana UNS juga dilaporkan hilang oleh keluarganya

Menurut Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik UNS, Eko Pujiyanto ada satu lagi mahaswa UNA yang dilapoekan hilang oleh keluarganya.

Eko menjelaskan mahasiswa tersebut bernama Jagis Rama Wijaya mahasiswa Fakultas Teknik semester IX angkatan tahun 2010.

“Orang tua Jagis melapor ke kampus jika anaknya menghilang sejak akhir November lalu,” jelasnya kepada wartawan di Solo Jawa Tengah, Rabu (20/1/2016).

Eko menyatakan berdasar penjelasan dari orang tua Jagis, sejak menghilang akhir November lalu handphone Jagis sudah tidak bisa si hubungi lagi.

Namun dari transaksi ATM-nya menurut keterangan dari orang tua terpantau masih berada di sekitar wilayah Solo dan Jogjakarta.

Hilangnya mahasiwa UNS ungkap ungkap Eko waktunya hampir bersamaan. Dan diduga ikut dalam organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

“Waktunya hampir bersamaan diakhir November tahun lalu. Untuk itu pihak kampus sudah berkoordinasi dengan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Universitas Islam Indonesia (LKBH UII) Jogyakarta untuk menelusuri dimana mahasiswa UNS menghilang,” pungkas Eko. (Bj24).