Home Headline Mahasiswa Udinus Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Mahasiswa Udinus Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

mahasiswa tewas

Semarang, 10/1 (Beritajateng.net) – Karyawan SPBU Tambak Aji, Jalan Walisongo KM 11, Semarang, siang tadi dikejutkan dengan keberadaan mayat dalam mobil mewah.

Karyawan SPBU bernama Hariyanta mengaku, dia pagi sekitar pukul 06.00 melihat korban melintas di SPBU tapi mobil itu tidak mengisi bensin namun langsung menuju ujung jalur keluar SPBU dan memarkir kendaraan jenis Toyota Fortuner bernomor polisi G 8856 UB.

“Saya lihat mobil korban melintas, tapi langsung menuju ke ujung pojok pintu keluar. Terus parkir disana, kami tidak curiga. Saya pikir hanya berhenti untuk istirahat,” kata Haryanta, di lokasi kejadian.

Kecurigaan petugas SPBU muncul ketika siang harinya, sekitar pukul 11.00 mobil sama sekali tidak bergerak. Mesin masih menyala, namun tidak ada aktivitas.

“Saya curiga dan memutuskan mendekati mobil bersama teman-teman. Saya ketuk kaca jendela tidak ada respon dari dalam,” ujar Hariyanta lagi.

Beruntung patroli kepolisian Polsek Tugu melintas dan diminta untuk menemani petugas SPBU melakukan pengecekan ke dalam mobil.

“Pas kebetulan tidak lama kemudian ada patroli polsek, saya cegat dan saya minta untuk ikut melakukan pengecekan ke dalam mobil,” tambah Hariyanta.

AKP Made Sapru, Wakapolsek Ngalian mengatakan, pihaknya hanya bisa menunggu unit identifikasi untuk memastikan apa yang menyenabkan korban meninggal.

“Apa penyebabnya kami harus menunggu unit iden untuk memastikan apa yang terjadi,” jelas Made.

Keluarga korban yang datang ke lokasi, yaitu Barita Manik yang tidak lain adalah paman korban, memastikan bahwa yang tewas adalah keponakannya.

“Benar mas ini keponakan saya, dia kuliah di Udinus semester 5. Dia mau pulang ke Batang dari kosnya. Tahu-tahu saya dihubungi polisi kalau dia ditemukan tewas di SPBU Tambak Aji,” ujar Barita. (BJ17)