Home Headline Mahasiswa Tewas, Ditembak Orang Tak Dikenal

Mahasiswa Tewas, Ditembak Orang Tak Dikenal

449

Jember, 12/03 (Beritajateng.net) – Seorang mahasiswa ditembak di kawasan Pertokoan Hardys, Jalan Sultan Agung no 68, Kelurahan Kalwates, Kabupaten Jember. Penembakan dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK), tehadap korban yang di ketahui bernama Dedi.

Korban Penembakan di Lokasi Kejadian
Korban Penembakan di Lokasi Kejadian

Informasi yang didapat Beritajateng, korban sebelum kejadian penembakan sedang berjalan jalan berboncengan dengan seorang anggota Polisi yaitu Brigadir Rama,dengan menggunakan sepeda motor. Mereka berencana akan menuju ke alun alun, sekitar pukul 02.00 (WIB). Namun ditengah perjalanan, mereka tiba- tiba dihadang oleh dua mobil, yang tidak mereka kenal. Brigadir Rama kemudian mendatangi salah satu mobil dengan maksud menanyakan, apa maksud penghadangan yang dilakukan itu. Brigadir Rama kemudian terlibat adu mulut yang berakhir dengan pemukulan terhadap salah satu penumpang di dalam mobil.
Akibat dipukul, salah satu penumpang kemdian keluar dari mobil dengan membawa senpi. Melihat hal itu, korban Dedi berusaha membantu Brigadir Rama dengan merebut senpi. Sayang dalam pergumulan itu, senjata yang dibawa OTK meletus dan mengenai dagu sebelah kanan korban. Tembakan itu langsung menewaskan korban Dedi di lokasi kejadian.
Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku penembakan itu, sedangkan Brigadir Rama masih dalam pemeriksaan. (BJ/NG)