Home Headline Mahasiswa Asal NTT Ditemukan Tewas di Kos

Mahasiswa Asal NTT Ditemukan Tewas di Kos

759
0
Ilustrasi
Korban semasa hidupnya.
Korban semasa hidupnya.

Semarang, 27/1 (BeritaJateng.net) – Seorang mahasiswa semester 7, Stikes Widya Husada, Semarang asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar kosnya di Jalan Sugriwo VII RT. 05 RW. 03 Semarang, Selasa.

Mahasiswa yang diketahui bermama Yefta Lanoel (22) di dalam kampusnya dia terkenal sebagai rapper bersama group Nattirootz feat karebounce. Bahkan Yefta saat menyanyikan lagu berjudul Kenapa Lupa Beta unggah ke Youtube.

Diduga korban meninggal akibat penyakit TBC akut yang dideritanya. Menurut teman korban Andrea, saat ditemukan korban sudah tidak sadarkan diri dengan posisi telungkup di lantai kamar.

“Yefta ditemukan pertama kali oleh teman satu kamar yang mau menjemur pakaian, saat mau ambil hanger Yefta sudah tersungkur di lantai,” ujar Andrea di lokasi kejadian.

Mengetahui kondisi tersebut, oleh teman satu kos, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Nahas korban meninggal setelah sebelumnya sempat di periksa dokter. Rencananya, jenazah korban akan segera dipulangkan ke daerah asalnya di Soe Nusa Tenggara Timur. (BJ15)