Home Headline Macet Panjang Di Jatingaleh Akibat Truk Puso Bermuatan Tanah Terguling

Macet Panjang Di Jatingaleh Akibat Truk Puso Bermuatan Tanah Terguling

541
0
Macet Panjang Di Jatingaleh Akibat Truk Puso Bermuatan Tanah Terguling
           Semarang, 16/1 (BeritaJateng.net) – Kemacetan panjang terjadi di Jatingaleh Semarang, Selasa (16/1) sekira pukul 10.30 WIB. Hal ini dikarenakan sebuah truk puso bermuatan tanah terguling dan menutupi sebagian jalan.
           Truk puso bernopol H 1888 AA terguling di Jalan Sultan Agung tepatnya diturunan Jatingaleh Semarang. Tak ada korban dalam kejadian tersebut. Namun kemacetan panjang terjadi di dua ruas Jatingaleh kearah Kota Semarang.
             Salah seorang saksi mata, Nugroho (42) mengatakan, truk puso melaju kencang dari arah turunan Gombel.
Macet Panjang Di Jatingaleh Akibat Truk Puso Bermuatan Tanah Terguling

“Truk kencang banget, kebetulan didepan saya pas dari atas (turunan gombel, Red). Mau belok ke Tol malah kebablasen, terus akhirnya putar arah di sini malah terguling,” ujar Nugroho yang juga seorang pengemudi ojek online.

            Truk bermuatan tanah tersebut rencananya akan menuju ke Sayung Demak melewati tol. Namun saat ingin memutar arah di Jalan Sultan Agung, truk yang melaju kencang tersebut tak dapat menjaga keseimbangan dan akhirnya terguling. Tanah didalam bak tumpah dan menutupi jalan. Polisi akhirnya mengatur lau lintas dan mengalihkan kendaraan yang lewat. Kemacetan tak dapat dihindari, hingga saat ini petugas masih berupaya mengevakuasi truk puso yang terguling tersebut.  (Bj/El)