Home Headline Mabuk, Tabrak Polisi, Dua Pemuda Diamankan Tim Elang

Mabuk, Tabrak Polisi, Dua Pemuda Diamankan Tim Elang

22
0

Semarang, 28/09 (Beritajateng.net) – Tabrak anggota Tim Elang, dua pemuda ini terpaksa nikmati santapan malam yang diberi oleh anggota Tim Elang Unit 1, dini hari tadi (28/09).

p_20170928_004906

Kejadian ini berawal saat Tim Elang Polrestabes Semarang, melintasi kawasan Polder Tawang, sekitar pukul 2.30 (WIB). Saat itulah, dua pemuda dengan mengendarai sepeda motor berpapasan dengan rombongan Tim Elang. Karena berusaha kabur saat akan dihentikan, salah satu anggota berusaha menghalangi jalan kendaraan kedua pemuda itu. Namun bukannya berhenti, mereka justru menabrak anggota hingga jatuh bersamaan. Beruntung kedua belah pihak tidak sampai terluka.

Dewa salah satu pemuda mengaku, ia takut saat dihentikan petugas, karena motor yang dikendarainya tidak dilengkapi dengan kelengkapan standar dan tanpa surat surat. Dewa juga kedapatan membawa dua botol ciu, yang akan diminumnya bersama kawan-kawannya. “Saya takut motor teman saya disita pak, jadi saya berusaha kabur,” aku Dewa saat ditanya kenapa melarikan diri.

Sebagai hukuman, Dewa dan temannya, harus memakan garam, buah Belimbing Wuluh dan menghabiskan sebot ciu, yang baru saja dibelinya. Tak ayal, kedua pemuda ini muntah-muntah karena merasakan mual usai memakan apa yang diberi petugas.

“Ini hukuman baru bagi para pemabuk yang tertangkap, minum-minum ditempat umum,” jelas AKP Nengah, selaku Katim Elang Unit 1 Polrestabes Semarang. (BJ/NG)