Home News Update M Ridwan Merasa Dapat Lotre Undian

M Ridwan Merasa Dapat Lotre Undian

image

Semarang, 29/6(BeritaJateng.net) – Pada pertandingan perdana M. Ridwan cetak satu gol sekaligus antarkan PSIS Semarang menuju final, setelah PSIS Seamarang menang 2-0 atas tamunya Persibas Banyumas.

Pertandingan semifinal PSIS Semarang lawan Persibas, M. Ridwan sangat terdukung adanya suporter Mahesa Jenar ini. “Saya melihat banyak penonton dengan yel-yelnya yang antusias mensuport PSIS, dan ini merupakan semangat bagi para pemain seluruhnya,” ucapnya usai pertandingan Kapolda Jateng cup 2015 di Stadion Jatidiri, Minggu (28/6).

Pada pertantingan perdananya bersama PSIS Semarang, mantan timnas Indonesia tersebut merasa tak terkendala dalam penyesuaian dengan para pemain PSIS saat ini.

“Bergabung dengan PSIS sangat senang, melihat PSIS adalah tim yang sangat bagus dan diisi para pemain muda, jadi hal ini tak terkendala bagi saya, karena tim PSIS para pemainnya sangat bagus-bagus,” tuturnya.

Ia mengatakan pada pertandingan kali ini juga tak fokus untuk mencetak gol. Menurutnya seperti mendapat keberuntungan dapat mencetak gol  melawan Persibas.

“Pertandingan perdana ini saya sebenarnya tidak fokus untuk cetak gol, ini kebetulan saja saya beruntung mendapatkan ruang kosong dan menghasilkan gol, jadi ya… Saya beruntung saja seperti dapat lotre undian,” jelasnya.(BJ06)