Home Hiburan Lomba Joget Hut Jepara Meriah

Lomba Joget Hut Jepara Meriah

image
Peserta lomba joget

Jepara, 5/4 (Beritajateng.net) – Puluhan peserta dari berbagai kalangan mengikuti lomba joget dalam rangka Hari Jadi Jepara ke-466 dan Hari Kartini, yang digelar salah satu stasiun radio di Jepara,di objek wisata Pantai Kartini Jepara, Minggu (5/4) . 

Ketua panitia penyelenggara Feri Agashi mengatakan, Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Jepara. Selain untuk memperingati hari jadi Jepara dan Hari Kartini, lomba ini bertujuan untuk memotivasi para peserta agar tidak malu tampil dan berkompetisi di tengah umum . 

“Ini juga bertujuan untuk mempromosikan salah satu objek wisata Pantai Kartini kepada para peserta dan pendukung peserta yang datang langsung kelokasi acara serta lebih mendekatkan antara crew Pop Fm dengan fans ,” ungkapnya . 

Dalam kompetisi lomba joget tingkat kabupaten tersebut menghadirkan 3 dewan juri. Diantaranya adalah Rois yang juga seorang trainer dance, Ayu Novita selaku artis dangdut ternama di Kota Ukir serta Rani Dahlia selaku pimpinan dari Radio Pop Fm . 

“Beberapa aspek yang dinilai dalam lomba ini adalah penampilan peserta saat perform, penampilan umum meliputi seragam, Keserasian koreografi serta ekspresi ,” terang salah satu juri Rois . 

Dari hasil perlombaan tersebut, dewan juri memlilih 3 terbaik dari masing masing kategori. Juara 3 kategori pelajar dimenangkan oleh group Bit For Live Kids, juara kedua kategori pelajar GCA Dance dan juara pertama kategori pelajar F and D. Sementara uktuk kategori umum, juara ketiga didapat oleh Winnie Group , juara dua Bayu Setiawan dan juara pertama adalah Siput . 

“Dengan adanya kompetisi ini diharapkan para peserta dan pemenang bisa lebih mengembangkan bakatnya terutama di bidang dance,” pungkas Rois.

Lomba joget yang digelar di depan Kura Kura Ocean Park ini juga dimeriahkan oleh penampilan Fashion Show dari Amora Modeling juga penampilan Furnese Band dari Jepara. Sontak acara tersebut mengundang perhatian dari para wisatawan.(BJ18)

Advertisements