Home Lintas Jateng Lindu Aji Semarang Bagi Takjil Bertajuk Setan Insyaf

Lindu Aji Semarang Bagi Takjil Bertajuk Setan Insyaf

951
Lindu Aji Semarang Berbagi Takjil Bertajuk Setan Insyaf

Semarang, 21/ 6 (BeritaJateng.net) – Organisasi Masyarakat Lindu Aji Semarang aktif berkegiatan sosial bersama untuk masyarakat di Kota Semarang, seperti yang mereka lakukan di jalan Pahlawan Semarang dengan berbagi takjil untuk berbuka Puasa dengan tajuk Setan Insyaf.

Ponco Agung Samudra, selaku Ketua Lindu Aji Selatan mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil bertajuk Syetan Insyaf bahwa Lindu Aji sangat aktif untuk berkegiatan sosial, dan agar pendapat atau pandangan masyarakat terhadap lindu Aji tidak selalu miring semata.

“Kali ini Lindu Aji berbagi takjil kepada masyarakat Semarang, namun kita kemas dengan tema yang berbeda dan lain. pada bulan ramadhan ini kan setan-setan dibelenggu atau dikurung, maka tema berbagi takjil kali ini bertajuk Setan insyaf. Jadi di dalam Lindu Aji sendiri kita memiliki rasa unuk berbagi kepada msayarakat sekitarnya khusunya di Kota Semarang. untuk takjil yang telah kami persiapkan sekitar 1000 pak dan diikuti oleh anggota Semarangker, Lindu Aji Selatan, Lindu Aji Candi Sari dan Lindu Aji Putra Mabes yang tergabung sekitar 500 orang,” ucap Ponco.

Lindu Aji Semarang Berbagi Takjil Bertajuk Setan Insyaf
Lindu Aji Semarang Berbagi Takjil Bertajuk Setan Insyaf

Lanjutnya, tujuan berbagi kepada masyarakat umum di Semarang yang belum sempat untuk berbuka puasa karena masih berada dalam perjalanan. yang kita pusatkan dikeramaian jalan pahlawan Semarang yang cukup padat.

“Kami berharap kedepanya dengan adanya kegiatan berbagi takjil bertajuk setan insyaf ini, agar pendapat atau pandangan masyarakat umumnya bahwa Lindu Aji tidak selalu memandang miring terhadap Ormas Lindu Aji. Dengan ini Lindu Aji sangat kental dengan kegiatan sosial masyarakat dan berbagi,” harapnya.

Lanjutnya, kegiatan sosial selama ini yang telah kita lakukan diantaranya, bedah rumah warga kurang mampu, santunan anak yatim piatu, membantu kepolisian untuk mengamankan daerah-daerah yang rawan begal di Kota Semarang, dan masih banyak kegiatan lainya. (AK/EL)