Home Kesehatan LINDU AJI Putra Mabes Berpartisipasi Di Acara Rempah Bunda Halimah

LINDU AJI Putra Mabes Berpartisipasi Di Acara Rempah Bunda Halimah

85
0
LINDU AJI Putra Mabes Berpartisipasi Di Acara Rempah Bunda Halimah

Semarang, 4/8 (BeritaJateng.net) –  Lindu Aji Putra Mabes 26 berpartisipasi dalam acara (Rempah)  Ramuan Mujarab Penuh Sejarah yang dibawakan oleh Bunda Halimah di TVRI Jawa Tengah Semarang.

Acara yang mengulas tentang obat herbal ramuan sejarah dari Bunda Halimah tersebut sangat banyak ditunggu pemirsa, untuk mendapatkan informasi tentang kesehatan melalui tanaman herbal disekitar dan tatacara pengolahannya.

Yulianto selaku ketua Lindu Aji Putra Mabes bersama anggota mengaku senang dapat ikut hadir secara langsung dalam acara REMPAH di Studio TVRI. Dirinya mengaku banyak mendapatkan banyak pengetahuan tentang tanaman herbal yang baik untuk kesehatan dalam acara tersebut.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara Rempah Bunda Halimah,  banyak pengetahuan tentang tanaman herbal untuk kesehatan dalam acara ini,” ungkapnya.

Lanjutnya,  pihaknya sebagai organisasi otonom Putra Mabes sangat berkesan dapat hadir secara langsung dan menyaksikan secara live bagaimana mengolah dan memilih tanaman herbal menjadi ramuan yang mujarab untuk kesehatan. (AK/EL)