Home News Update Lindu Aji Gelar Sepeda Santai Telusuri Hutan Karet

Lindu Aji Gelar Sepeda Santai Telusuri Hutan Karet

1223
0
Lindu Aji Gelar Sepeda Santai Telusuri Hutan Karet

Semarang, 17/1(BeritaJateng.net)  –  Organisasi Masyarakat Lindu Aji Lambangrojo (Mijen, Limbangan, Boja, Singorojo) menggelar kegiatan  sepeda santai menelusuri hutan karet dan keindahan alam kabupaten Kendal.

Bertemakan Gowes Go Green, kegiatan yang rencananya digelar Minggu, 11  Februari 2018 tersebut, bakal menyajikan pesta bersepeda di jalur yang sejuk dengan pemandangan yang memukau.

Ketua Lindu Aji Lambangrojo, Andi Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga, dan mengkampanyekan bersepeda.

“Melalui Gowes Go Green, kami ingin masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Terlebih ini di jalur alam yang hijau dan sehat. Diharapkan masyarakat banyak yang turut serta,” katanya.

Lanjutnya, Gowes Go Green akan dimulai dari Pasar Karetan, Meteseh, Kendal dengan menempuh jarak 9 Km menelusuri jalur hutan karet dan jalur masuk pedesaan. Untuk mengikuti kegiatan ini, para peserta diwajibkan mendaftar Rp 45 ribu untuk mendapatkan kaos, tiket, snack dan kupon doorprize.

Selain bersepeda bersama, para peserta juga akan menikmati hiburan kesenian dari warga setempat. Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Ulin di nomor 082220135372 atau Untung di nomor 085326243222.

Kegiatan Gowes Go Green, Lindu Aji Lambangrojo juga telah menggelar sejumlah kegiatan sosial. Diantaranya bedah makam, bedah rumah, pemasangan lampu pedesaan, kotak sodaqoh hingga pengajian rutin.

“Kami ingin Lindu Aji bermanfaat bagi masyarakat dengan turun langsung mendengar permasalahan di masyarakat. Dengan demikian, masalah bisa dipecahkan bersama,” tambahnya. (AK/El)