Home Headline Lima Tembakan Dikeluarkan Pelaku Kearah MJ Seluler

Lima Tembakan Dikeluarkan Pelaku Kearah MJ Seluler

563
Peluru yang menyasar konter MJ Seluler.
        Semarang, 8/1 (BeritaJateng.net) – Aparat Kepolisian masih memburu pelaku teror penembakan Counter Handphone MJ Seluler Jalan Tambak Dalam Raya No.87, Kelurahan Sawah Besar, kecamatan pada Senin (7/1).
        Meski tidak ada korban jiwa namun, tembakan tersebut meninggalkan empat lubang di kaca etalase. Selain itu di tempat kejadian, juga ditemukan 5 butir gotri yang diduga peluru air soft gun, yang digunakan pelaku.
        “Informasi adanya seorang laki laki melakukan penyerangan ke Counter Handphone MJ Seluler dengan sarana airsoftgaun melakukan penembakan sebanyak lima kali,” ungkap Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari.
Peluru yang menyasar konter MJ Seluler.
       Polisi dari Polsek Gayamsari berjanji akan segera bisa mengungkap motif penembakan dan menangkap pelaku pelaku dengan memintai keterangan sejumlah saksi dilokasi termasuk penjaga counter.
        “Saat ini pelaku masih dalam proses lidik dan dalam waktu cepat bisa mengungkap dan menangkap pelaku penembakan,” tegasnya.
       Sebelumnya sebuah counter handphone mj seluler  di Jalan Tambak dalam Raya Semarang Senin (7/1) siang, mendadak ramai didatangi warga. Pasalnya counter handphone ini baru saja ditembaki oleh orang tak dikenal. Dalam penembakan tersebut pelaku menembaki sebanyak lima kali. (Nh/El)