Lima Pengedar Sabu Diamankan Polisi

Semarang, 12/01 (Beritajateng.net) – Perang melawan peredaran narkoba, terus dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Semarang. Kali ini,lima tersangka pengedar narkotika jenis Sabu, berhasil diamankan. Ironisnya, ke lima tersangka dalam mengedarkan sabu sabu, dikendalikan oleh seseorang di dalam lapas.

Para Tersangka Pengedar Narkotika
Para Tersangka Pengedar Narkotika
arkoba

Kelima tersangka pengedar narkotika, jenis sabu-sabu itu adalah Ario, Deny alias Gendut, Chandra, Trikora, dan Eko,alias Kodok. Kelima tersangka berhasil ditangkap ditempat terpisah diwilayah Kota Semarang. Kelimanya mengedarkan narkotika, atas perintah dan kendali dari seseorang yang berada di dalam lapas.
Dihadapan polisi, Ario mengaku mendapatkan barang dari seorang napi lapas Pekalongan. Mereka saling kenal saat sama-sama menjadi terpidana di lapas Pekalongan dan Kedungpane Semarang.”Saya mendapat perintah dari teman yang saat di dalam penjara. Lalu saya ambil di lokasi yang ditunjukan oleh teman saya itu, lalu saya kirim ke pembeli yang memesan,” jelas Ario.

Sementara itu Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan, pihaknya memang benar telah berhasil mengamankan lima tersangka ini. Kelimanya diamankan, dalam kurun waktu lima hari, saat melakukan rasia narkoba di Kota Semarang. Polisi juga mengamankan barang bukti sabu -sabu seberat 23 gram dan 98 butir Ekstasi.” Kami sudah amankan mereka sejak lima hari lalu, awalnya ada yang tertangkap saat Satuan Reserse Narkoba melakukan razia dan terus dikembangkan,” ungkap Abi, begitu orang nomor satu kepolisian Semarang ini biasa dipanggil.

Selain akan melakukan pengembangan terhadap pengendali kurir narkoba yang berada di dalam lapas, pihak Polrestabes Semarang juga akan terus melakukan pemberantasan narkoba di Kota Semarang ini. (BJ/NG)

SHARE

Tulis Komentar Pertama