Home Headline Lewat Penerbangan Bandara A. Yani, Jenazah AKBP. Mito Korban Jatuhnya Lion Air...

Lewat Penerbangan Bandara A. Yani, Jenazah AKBP. Mito Korban Jatuhnya Lion Air Tiba di Rumah Duka

680
0
Lewat Penerbangan Bandara A. Yani, Jenazah AKBP. Mito Korban Jatuhnya Lion Air Tiba di Rumah Duka
      Semarang, 7/11 (BeritaJateng.net) – Jenasah AKBP Mito, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tiba di Semarang, selasa (6/11). Sejumlah Kapolres dan Pejabat di Lingkungan Polda Jateng dan DIY yang merupakan teman satu angkatan selama menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian dulu turut menyambut kedatangan Jenasah AKBP Mito di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.
        Para Kapolres dan Pejabat Kepolisian di lingkunagn Polda Jateng dan DIY diantaranya,  Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto, Kapolres Demak AKBP Maesa Sugriwa, Kapolres Pemalang AKBP Agus Setiawan, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, dan Kapolres dari Yogyakarta serta  Kasubdit IV Ditintelkam Polda Jawa Tengah, AKBP Guki Ginting
        “Rekan-rekan yang di Jakarta mengantarkan dan kami yang dari Jawa tengah dan Yogyakarta menyambut ke sini, yang di Jakarta juga ada,” ungkap Kapolres Brebes AKBP Sugiarto rekan satu angkatan tahun 1998 di Akademi Kepolisian.
         Salah satu rekan Almarhum lainnya yang juga Kapolres Pemalang , AKBP. Agus Setyawan mengatakan selama 3 tahun menempa ilmu di Akpol, sosok AKBP Mito dikenal suka menolong teman-temannya yang terlihat kesulitan.
         “Saudara Mito ini orangnya sederhana, pendiam, dan gampangan dalam artian gampang memberikan pertolongan. Kalau ada yang kesusahan langsung menolong. Saya kira teman-teman lain memiliki kesan yang sama terhadap saudara Mito,” ungkapnya.
        Rencananya Jenazah akan dimakamkan di daerah orangtuanya di Dukuh Rejomulyo, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal hari Rabu (7/11).
         Sebelumnya, AKBP Mito teridentifikasi pada Senin (5/11) melalui sidik jari. Ia merupakan korban pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). (Nh/El)