Home Ekbis Legend Coffe Tarik Pembeli Dengan Usung Konsep Games Cafe

Legend Coffe Tarik Pembeli Dengan Usung Konsep Games Cafe

P_20150508_173215

Semarang, 9/5 (BeritaJateng.net) – Menjamurnya cafe dan restoran di Kota Semarang nampaknya membuat pebisnis berlomba lomba menawarkan beragam fasilitas dan keunikan. Salah satunya, Legend Coffe yang kini hadir dengan mengusung tema Games Cafe 24/7.

 

Berlokasi di Jalan Trilomba Juang 5 Mugas, Semarang, Legend Coffe sebelumnya telah sukses merajai Yogyakarta dan Malang.

“Tidak hanya merasakan sensasi 15 jenis kopi khas Legend Coffee dan 100 varian menu istimewa, pengunjung akan dimanjakan dengan aneka games mulai dari games PS2, PS3, XBOX 360, ding-dong, dart, uno, bilyard, tablesoccer serta free wifi yang bakal membuat betah,” ungkap salah satu owner Legend Coffee Jatmika Budi Santosa.

 

Istimewanya, pengunjung bebas menikmati games apapun tanpa syarat. “Games tersebut merupakan pelengkap dan gratis untuk pengunjung,” ujarnya

Ia mengatakan, Legend Coffee menyajikan menu istimewa dengan harga mahasiswa yakni mulai Rp 3 ribu hingga Rp 20 ribu baik minuman, makanan atau cemilan.

Jatmika menambahkan tak beda dengan Legend Coffee di Yogyakarta dan Malang, Legend Coffee Semarang juga menyasar segmen komunitas, mahasiswa, atau umum. Untuk menarik pengunjung, Jatmiko menciptakan suasana di Legend Coffee senyaman mungkin dengan beragam hiburan games maupun musik.

“Kami ingin pengunjung menjadikan Legend Coffee sebagai rumah kedua,” paparnya.

Selama tiga bulan pertama, Jatmiko menargetkan 300 sampai 400 pengunjung datang setiap hari. Dia berharap cafe yang buka mulai 10.00 sampai 24.00 ini akan mengikuti kesuksesan dua Legend Coffee di Yogyakarta yang mampu menyedot 900 sampai 1.400 pengunjung tiap hari. Tidak hanya tempat nongkrong. Legend Coffee juga menyediakan ruang meeting untuk 40 orang.

“Kami optimis Legend Coffee akan menjadi pilihan utama bagi mahasiswa atau komunitas yang mencari tempat nongkrong yang nyaman, dengan fasilitas lengkap serta harga terjangkau,” paparnya. Tidak berhenti di Semarang, ke depan Legend Coffee juga akan menyasar Purwokerto untuk cabang berikutnya. (Bj05)