Le Club Day Eratkan Jaringan Accor Hotel

Le Club Day Eratkan Jaringan Accor Hotel

Semarang, 29/8 (BeritaJateng.net)  –  Le Club Day dengan menggelar coocktail party di Hotel Ibis Simpang Lima,  eratkan hubungan seluruh jaringan Accor Hotel managemen.

Hal tersebut disampaikan oleh GM Hotel Ibis Simpang Lima Semarang, Wiwied Nurseka bahwa acara Coocktail Party tersebut digelar untuk mempererat hubungan seluruh jaringan Accor Hotel  yakni, Le Club Day.

“Acara ini digelar untuk mempererat seluruh jaringan Accor Hotel managemen hingga member yaitu Le Club Day,” ucapnya.

Lanjutnya, kemeriahan acara disambut dengan cocktail party dan assorted cannape yang dibagikan oleh para waitress dengan mengenakan pakaian unik ala adat Jawa.

General Manager Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka juga menyapa para tamu undangan dan mengucapkan terimakasih terhadap loyalitas dari para member terhadap hotel. Acara pun semakin meriah dengan alunan lagu keroncong khas Jawa yang dibawakan oleh Orkes Gema Kota Lama disepanjang acara.

Menuju ke acara selanjutnya yaitu suguhan live cooking Lumpia sebagai makanan khas Kota Semarang oleh chef Iwan yang sangat menarik dengan pakaian ala punakawan yaotu karakter Bagong. Para member pun dapat langsung melihat cara pembuatan lumpia dan mencobanya langsung dengan sangat antusias.

Sebagai ajang menjalin keakraban antara manajemen hotel dengan para member, para member tersebut diajak untuk makan malam bersama dengan menu special Nasi Kembulan dengan dekorasi dan suasana yang sangat Jawa sehingga membuat keakraban semakin terjalin.

Acara bertambah meriah pada saat pemberian goody bag dan voucher-voucher kamar AccorHotels Group di sela-sela makan malam. Para undangan sangat antusias menjawab pertanyaan yang diberikan dan juga berbagai games yang dilakukan untuk mendapatkan voucher beberapa kamar hotel dari AccorHotels Group yang ada di Indonesia. Dekorasi Le Club Day yang di kombinasikan dengan budaya Jawa semakin membuat acara menjadi hangat dan memberikan kesan unik bagi para member yang datang. (AK/EL)

Tulis Komentar Pertama