Home Headline Layanan TakeAway Ricebowl & Coffee Hadir di Star Hotel Semarang

Layanan TakeAway Ricebowl & Coffee Hadir di Star Hotel Semarang

344
Forum Wartawan Balaikota (Forwakot) mencoba aneka varian rasa menu ricebowl dan coffe Star Hotel Semarang.

Semarang, 8/8 (BeritaJateng.net) – Star Hotel Semarang kini menambahkan layanan berbeda yakni Take away Ricebowl & Coffee bagi para pelanggan yang ingin mencoba nikmatnya menu masakan hotel bintang empat tersebut.

Benk Mintosih, General Manager Star Hotel Semarang menjelaskan jika biasanya Hotel cenderung lebih banyak menjual kamar saja, sehingga Star Hotel membuat inovasi dengan membuka pangsa pasar pecinta kuliner dengan aneka food & beverage agar lebih bersaing di Semarang.

“Untuk meningkatkan layanan yang spesial kini Star Hotel Semarang tambah layanan takeaway melalui aplikasi online GoFood, berupa menu Ricebowl & Coffee,” terang Benk Mintosih General Manager Star Hotel.

Menurutnya, di era digital seperti saat ini banyak tempat usaha yang mulai berkolaborasi dengan portal belanja online, atau e-commerce.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Star Hotel kali ini membuat promosi makanan dan minuman yang berbeda, tidak seperti promo makanan biasanya yang hanya dapat dibeli dan dinikmati di area hotel saja.

“Dengan adanya promo makanan yang bisa dibeli melalui online ini kami berharap semakin memudahkan para customer yang pada mager dirumah namun ingin menyantap menu masakan hotel yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,” terangnya saat menyambangi ruang wartawan Balaikota Semarang.

Untuk ricebowl dengan enam pilihan menu, diantaranya menu dori blackpaper, nasi goreng, mie goreng, dori sambal matah, chicken teriyaki, dan chicken blackpaper dibandrol dengan harga Rp.30,000,- /pax. Sedangkan untuk kopinya ada varian original dan cappuccino yang dibandrol
dengan harga Rp. 20,000,-/cup. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here