Launching PSIS Semarang 2017 Dimeriahkan Via Vallen

Launching PSIS Semarang 2017

Semarang, 31/3 (BeritaJateng.net) – Mendekati bergulirnya kompetisi Liga 2, PSIS Semarang bakal merilis skuat dan jersey anyarnya. Rencananya berpusat di balaikota, manajemen PSIS akan menggelar seremoni pengenalan sekaligus peluncuran jersey anyarnya pada Jumat (31/3/2017).

General Manager PSIS Semarang, Wahyu “liluk” Winarto mengungkapkan sedikit bocoran terkait jersey, untuk laga home PSIS akan mengenakan jersey desain pemenang sayembara yang digelar dua bulan lalu. Adapun desainnya yakni kombinasi warna biru dan putih dengan list kotak kotak putih pada lengan serta watermark logo PSIS Semarang yang melekat pada baju.

“Jadi untuk laga home sesuai dengan sayembara yang kami buat Februari lalu berdasarkan polling like melalui akun sosial media kami desain milik Aji Panca yang menang dan itu yang akan kami pakai untuk home. Desainnya sendiri melambangkan semangat ksatria yang pemberani, mudah mudahan itu bisa menjadi motivasi buat para pemain di lapangan,” jelasnya.

Menggandeng apparel Superior, jersey baru PSIS Semarang nantinya bakal diperjualbelikan melalui store PSIS yang juga akan dilaunching bersamaan dengan rilis pemain. Store PSIS Semarang nantinya akan menjadi agen resmi untuk penjualan beragam pernak pernik dan jersey skuat Mahesa Jenar.

“Iya nanti semua dilaunching bersamaan baik pemain dan jersey. Di situ juga akan dilaunching store PSIS yang baru agar para pecinta PSIS bisa membeli segala macam pernak pernik maupun jersey asli. Untuk store nanti tempatnya di komplek Mess dan kantor PSIS Semarang,” tambah Liluk.

Tak hanya itu, lanjutnya, penyanyi dangdut ternama yakni Via Vallen turut memeriahkan Launching PSIS Semarang 2017 di Balaikota Semarang. (Bj)

Tulis Komentar Pertama