Home Lintas Jateng LAPAAN – RI Bagikan 3000 Paket Sembako Di Joglo Sriwedari

LAPAAN – RI Bagikan 3000 Paket Sembako Di Joglo Sriwedari

319
0
  Ketua LAPAAN RI Kusumo Putro bersama Endang Sri Karti anggota DPR RI Dapil V, Jateng.
      SOLO, 13/6 (BeritaJateng.net) – Penghujung bulan Ramadhan, ribuan warga Solo mendapatkan bantuan paket beras dari Lembaga Swadaya Masyarakat LAPAAN – RI, Rabu (13/6/2016) bertempat di Joglo Sriwedari Solo. Sebanyak 3000 paket beras dibagikan dengan sistem kupon agar pelaksanan tertib dan berjalan lancar. Selain dibagikan pada masyarakat, paket beras juga dibagikan langsung di empat panti asuhan  yang berada di wilayah Solo.
       Ketua LAPAAN – RI, Kusumo Putro yang didampingi Sekjennya Wisnu Tri Pamungkas sebut aksi sosial ini sudah menginjak tahun ke lima dan tahun ini mengambil tema  “Sedekah itu Indah “.
       Aksi sosial yang digelar oleh LAPAAN RI ini, ucap Kusumo sebagai bentuk kepedulian antar sesama, dan sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atan nikmat dan karunianya.
       “Sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan menjalin kerukunan semua golongan,” jelas Kusumo di sela acara pembagian paket beras di Joglo Sriwedari Solo, Rabu (13/6/2018).
       Kedepannya dirinya bersama lembaganya berharap bisa membagikan  paket beras yang jumlahnya lebih banyak lagi. Terus meningkat setiap tahunnya. Sebab menjadi kewajiban bersama untuk perduli dan membantu  fakir miskin dan anak yatim. Sangat indah jika kegiatan berbagi dengan sesama bisa digelar rutin.
       “Ada hak mereka di bagian harta yang kita miliki,” tegas Kusumo.
       Saat membagikan paket beras dalam acara sedekah Ramadhan, terlihat hadir juga menyapa masyarakat Endang Sri Karti Handayani, anggota DPR-RI untuk Dapil Jateng V (Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali). (Db/El)