Home Headline Lantai Atas Superindo Ambrol 7 Karyawan Terluka

Lantai Atas Superindo Ambrol 7 Karyawan Terluka

441
Lantai Atas Superindo Ambrol 7 Karyawan Terluka

Semarang, 27/4 (BeritaJateng.net) – Lantai 2 gedung Superindo Istana Majapahit, Jalan Brigjen Sudiarto, Semarang, Jumat (26/4) ambrol. Akibatnya tujuh orang karyawan dilarikan ke rumah sakit, setelah tertimpa reruntuhan.

Joko Witarno selaku District Leader Superindo Semarang menjelaskan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.30. satu sisi bangunan gudang belakang ambrol. Pada saat kejadian di sekitar lokasi ada tujuh orang karyawan.

“(Atap) gudang di belakang turun, itu tempat penyimpanan barang. Di bawahnya itu tempat pendingin. Kebetulan ada beberapa karyawan yang ada di atas juga. Kena runtuhan dan luka. Sudah dibawa ke rumah sakit. Tujuh orang itu ada karyawan dan sekuriti,” jelasnya.

Beruntung lantai lantai yang ambrol tersangkut pendingin tempat menjual makanan beku. Namun para pekerja yang ada di gudang lantai 3 justru terluka karena ada yang menahan barang-barang yang jatuh.

Lantai Atas Superindo Ambrol 7 Karyawan Terluka

“Semua karyawan yang luka sudah di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Pihak Superindo mengaku prihatin dengan peristiwa tersebut dan akan bertanggung jawab. Selain itu juga akan melakukan investigasi terkait kejadian tersebut.

“Kami prihatin soal kejadian ini dan pastinya kami akan bertanggung jawab untuk keselamatan karyawan. Makanya cepat kami evakuasi,” tambahnya.

Untuk sementara waktu superindo tutup, menunggu hasil investigasi dan dan memastikan keamanan gedung. (Nh/El)