Home Headline Lagi…Tim Alap – Alap Sikat Pelaku Curanmor

Lagi…Tim Alap – Alap Sikat Pelaku Curanmor

494

Semarang, 4/05 (Beritajateng.net) – Seorang pria yang berstatus mahasiswa di Kota Semarang, terpaksa harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Tembalang akibat ulahnya sendiri. Mahasiswa bernama Hafidh Fahmi (20), terbukti dari rekaman CCTV melakukan pencurian sepeda motor pada hari Kamis lalu ( 30/04), diamankan Tim Alap-Alap dari jajaran reskrim Polsek Tembalang yang dipimpin Panit 2 Reskrim Polsek Tembalang Ipda Endro Soegijarto, saat berada di kamar kosnya. “Terduga pelaku kami amankan di kamar kosnya, di Jalan Rothermud Villa Mulawarman, Kelurahan Jabungan, Kecamatan Banyumanik,”jelas Ipda Endro saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Ipda Endro saat Interogasi Terduga Pelaku Curanmor

“Pelaku diketahui membawa kabur sebuah sepeda motor yang terparkir di halaman kosnya pada hari Kamis 30 April lalu. Namun aksinya terekam kamera pengawas, sehingga identitasnya segera dapat diketahui,” imbuh Endro lagi.

Barang Bukti Curanmor yang Diamankan Tim Alap – Alap Polsek Temnalang

Pelaku mencuri motor saat pemilik motor lupa melepas kunci motornya dari lubang kunci, sehingga pelaku dengan mudah membawa kabur motor korbannya. (NG/BJ)