Home Hiburan “Kurang Apa Sih” Single Kedua Bunda Halimah

“Kurang Apa Sih” Single Kedua Bunda Halimah

446
0
Potongan video clip lagu Bunda Halimah “Kurang Apa Sih”

Semarang, 3/6 (BeritaJateng.net) – Bunda Halimah mencoba menggebrak belantika musik Indonesia dengan kembali mengeluarkan single keduanya “Kurang Apa Sih”.

Setelah sukses dengan single pertamanya “Nggak Kuat” yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Tahun ini Bunda Halimah kembali menelurkan single yang diciptakan khusus oleh Nadia Menur Gembul serta Faiz suami tercinta Bunda Halimah sebagai producer executivenya.

Bunda Halimah yang juga pendiri studio label Halimah Music Project, dalam merilis single keduanya telah mempersiapkan semuanya dengan matang.

Bunda Halimah, penyanyi dan pemilik Halimah Herbal Clinik mengatakan, bahwa single terbarunya “Kurang Apa Sih” masih bergenre dangdut dan pop religi.

“Saya ikut meramaikan belantika musik di Indonesia, dengan mengusung lagu beraliran dangdut dan pop religi dengan harapan agar dapat memperkaya dunia musik,” ucapnya.

Bunda Halimah mengakui jika ia sering berduet dengan penyanyi kawakan Hamdan ATT dan Elvy Sukaesih. Bahkan artis dangdut kawakan Elvy Sukaesih pun tak keberatan untuk menjadi mentor.

“Senang sekali bisa belajar bareng para senior yang banyak pengalaman dan berduet satu panggung, menjadi anugerah yang sangat luar biasa,” tuturnya.

Bunda Halimah pun merasa senang, karena hobinya menyanyi dapat tersalurkan, dan rencana kedepan persiapan pembuatan video klip single terbarunya akan segera digarapnya. (BJ06)