Home News Update Kunjungi Kantor KONI, Dandim Blora Komitmen Majukan Olahraga 

Kunjungi Kantor KONI, Dandim Blora Komitmen Majukan Olahraga 

261
0
Kunjungi Kantor KONI, Dandim Blora Komitmen Majukan Olahraga 
          BLORA, 23/1 (BeritaJateng.net) – Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf  Ryzadly Syahrazzy Themba berkomitmen untuk turut serta memajukan olahraga di Blora. Hal ini disampaikan Dandim saat silaturahmi dengan jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di aula KONI Blora, Selasa (23/1/2018).
          Kedatangan Dandim yang didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Lettu Inf Puryanto disambut Ketua KONI Blora Hery Sutiyono dan pengurus KONI lainnya.
          ‘’Kedatangan saya ingin mengenal olahraga di Blora itu seperti apa. Tentu kita ingin olahraga semakin maju. Saya ini suka basket. Suatu saat nanti saya ingin berbaur dengan pengurus dan atlet-atlet di Blora,’’ ujar Ryzadly.
          ‘’Sebelum bertugas di Blora, saya juga turut membina cabang olahraga atletik di Salatiga. Dan Alhamdulillah beberapa atletnya lolos Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng,’’ imbuh Ryzadly.
         Pria keturunan Bugis dan Manado tersebut menceritakan, semasa masih remaja pernah menjadi atlet bola basket. Bahkan alumnus Akabri 1999 itu pernah mengikuti pra PON di Surabaya.
          Ketua KONI Blora Hery Sutiyono menyatakan kedatangan Dandim menjadi penyemangat bagi pengurus KONI untuk lebih memajukan olahraga di Blora.
         Menurutnya, saat ini pengurus KONI bersama pengurus cabang olahraga dan para atlet sedang berkonsentrasi menyiapkan diri berlaga di Porprov Jateng yang akan digelar Oktober 2018. ‘’Kedatangan Komandan Kodim ke KONI membuat kami lebih bersemangat lagi menyiapkan diri berlaga di Porprov untuk menembus target 10 besar,’’ kata Hery.
           Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, Hery dan sejumlah pengurus KONI lainnya mengungkapkan sejumlah cabang olahraga yang berpotensi besar meraih medali di Porprov. Dia juga menjelaskan perkembangan olahraga di Blora termasuk kemunculan beberapa cabang olahraga baru. ‘’Total ada 32 cabang olahraga dalam naungan KONI Blora,’’ tandasnya.
(MN/El)