Home Hiburan Kumpulan VW Bekas Disulap Jadi Obyek Hunting Foto

Kumpulan VW Bekas Disulap Jadi Obyek Hunting Foto

4682
0
Seorang model dan fotografer sedang melakukan sesi pemotretan
Seorang model dan fotografer sedang melakukan sesi pemotretan
Seorang model dan fotografer sedang melakukan sesi pemotretan

Semarang, 28/2 (Beritatateng.net) – Suasana berbeda nampak di Jl. Sambiroto raya, Tembalang, kota Semarang akhir-akhir ini. Puluhan mobil era 70-an yang teronggok di kawasan tersebut di sulap menjadi arena hunting foto.

Hampir setiap hari, muda mudi dari Semarang dan sekitarnya datang ke lokasi yang akrab di sapa bukit VW (salah satu jenis mobil Eropa era 70-an). Seperti yang dilakukan Tri dan Setiowati Dian Pertiwi, pasangan ini mengabadikan moment pre wedd dilokasi yang menurutnya unik dan klasik.

“Kami jauh-jauh dari Demak, untuk hunting foto pre wedd di lokasi ini, selain unik, tempat ini juga menciptakan kesan klasik,” ujar Setiowati.

Selain itu, lanjutnya, pemandangan indah dari atas bukit menambah kesan romantis foto-foto yang diambil.

Ditanya dari mana mengetahui lokasi yang belum terekspos media tersebut, ia mengaku informasi lokasi hunting foto didapat dari teman-teman. “Lokasi ini baru sedikit yang tahu, bahkan saya dapat informasi tempat ini dari teman, infonya dari mulut ke mulut aja,” ungkapnya.

Semantara itu, ada pula beberapa mahasiswa yang juga penghobis foto, salah satunya Angga Adistya Wijaya. Mahasiswa Universitas Negeri Semarang ini sengaja mengabadikan moment di bukit VW.

“VW bekas yang berjajar nampak klasik dan terlihat retro kalau di foto, apalagi pemandangan dari atas bukit terlihat cantik, makanya saya sering hunting dan mengeksplore kemampuan foto di wilayah ini,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini bukit VW sudah mulai banyak dikunjungi masyarakat, khususnya pelajar dan mahasiswa, karena selain memiliki keunikan, suasana yang diciptakan dari mobil-mobil bekas tersebut justru kelihatan menarik dimata penghobi foto. (Bj05)