Home Kesehatan Kulit Kembali Kencang dan Muda dengan Ultherapy

Kulit Kembali Kencang dan Muda dengan Ultherapy

2197
0
Pera
***Miracle Clinic Semarang Buktikan dengan Ultherapy,  Kulit Nenek 70 Tahun Kembali Kencang
       SEMARANG, 26/8 (BeritaJateng.net)  – Wanita mana yang tidak mau ‎tampil cantik, tentu menjadi ungkapan yang tidak perlu dijawab karena kecantikan sudah menjadi keharusan bagi kaum hawa. Namun, wanita juga harus berhati-hati saat memilih klinik kecantikan yang menawarkan harga murah tetapi menggunakan produk imitasi.
       Satu di antara alat kesehatan yang dipalsukan tersebut yakni teknologi ultherapy ‎yang menggunakan ultrasound.
Presdir Miracle Group Indonesia‎, dr Lanny Juniarti‎ mengimbau masyarakat agar cerdas untuk memilih klinik kecantikan yang menggunakan produk yang asli.
       Pasalnya banyak beredar produk alat kesehatan yang palsu‎ sehingga perawatan menjadi berjalan sia-sia. “Kami memastikan produk yang dipakai Miracle Clinic ini merupakan produk asli, makanya kami juga mendapatkan authentic certificate,” kata dia, disela-sela penyerahan keaslian produknya di Miracle Clinic, Jalan Veteran Semarang, Kamis (16/8/2018).
        Ultherapy merupakan teknologi pengencangan kulit yang menggunakan ultrasound. Teknologi tersebut dinilai lebih baik dibandingkan metode laser dan filler.
        Proses perawatan kulit ini juga dinilai lebih bertahan lama, karena pasien cukup melakukannya sekali dalam setahun. “‎Biasanya Ultherapy ini dipakai untuk pengencangan kulit keriput di leher, dahi, dan juga dagu,” ujar dia.
       Dia menyampaikan, teknologi tersebut mampu menangani hingga kedalaman kulit mencapai 4,5 milimeter (mm). Hal tersebut lebih dalam dibandingkan laser dan filler.
        Setelah proses tersebut, maka dapat membentuk kolagen pada kulit sehingga kulit jadi lebih kencang. “‎Metode ini termasuk non-invasive, yaitu tindakan yang tanpa melakukan pembedahan dan tanpa luka‎,” ujar dia.
       Sehingga, kebanyakan pasiennya memiliki rentang usia di atas 40 tahun. Bahkan di Semarang, ada yang pasiennya sudah berusia 70 tahun masih melakukan perawatan untuk mengurangi kerutan.
        Kemudian pasien Miracle Clinic di Surabaya, juga ada ‎yang merawat kecantikan wanita yang sudah berusia 83 tahun. ‎”Banyak wanita yang ingin tetap awet muda, tapi ingin kulit tetap kencang bisa melakukan perawatan kecantikan ini karena tanpa menyayat jaringan kulit,” jelasnya.
        Merz Asia Pacific sebagai distributor Ultherapy tersebut juga memastikan Miracle Clinic menggunakan alat kesehatan yang asli.
       Marketing Merz Asia Pacific, Eka Muliasari‎ mengatakan, tidak hanya menggunakan produk yang dipastikan keasliannya.
       Miracle Clinic juga merupakan klinik kecantikan yang paling banyak menggunakan teknologi tersebut. “‎Miracle Clinic menjadi klinik kecantikan yang terbanyak di Indonesia menggunakan teknologi Ultherapy,” ujar dia.
       Saat ini, diketahui ada lima klinik Miracle yang sudah menggunakan teknologi tersebut yang tersebar di Kota Surabaya, Semarang, Batam, Bali, dan Jakarta.‎ (El)