Home News Update Kuli Bangunan Meninggal Saat Makan di Warung

Kuli Bangunan Meninggal Saat Makan di Warung

image

Semarang, 25/6 (Beritajateng.net)-Diduga punya penyakit jantung seorang kuli bangunan bernama Mateni (38) warga wringinjajar RT 3 RW 4 Kelurahan Wringinjajar, Mranggen, Demak meninggal ketika hendak makan di warung nasi Padang Jalan Malabar Kelurahan Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Kamis (25/6).

Menurut keterangan pemilik warung nasi Padang, Yulius (32) jalan malabar II /127 RT 2 Rw 4 kelurahan Gajahmungkur kejadian bermula ketika korban datang seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Supra X H 5105 CF.

“Dia (Korban-Red) datang ke warung saya seperti biasanya istirahat sembari memesan makan siang,”katanya.

Yulius menambahkan, setelah memesan makan, bermaksud untuk memberikan hidangan pada korban, Yulius malah mendengar suara piring pecah.

“Saya kaget terdengar suara piring pecah. Saat saya lihat ternyata korban sudah terjatuh pingsan tergeletak dibawah meja makan,”tuturnya.

Mengetahui korban jatuh, ia langsung segera memberi tahu kepada orang sekitar untuk membantu menggotongnya ke tempat tidur.

“Saya minta tolong warga yang sedang makan di warung saya untuk mengangkat korban ke tempat tidur. Lalu saya gosokan minyak kayu putih, korban sudah tidak bernafas,”ungkapnya.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa akhirnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Polrestabes Semarang.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang datang dan langsung melakukan olah kejadian perkara (TKP).

Hingga kini polisi masih mengidentifikasi korban, dan jenazah dibawa ke kamar mayat RSUP Dr Kariadi Semarang untuk keperluan otopsi.

“Jenazah langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dr Kariadi untuk keperluan otopsi,”kata seorang petugas.(BJ04)