Home Lintas Jateng Kristina Rela Bolos Kerja Demi Ketemu David Bekcham

Kristina Rela Bolos Kerja Demi Ketemu David Bekcham

169
0
Kristina Rela Bolos Kerja Demi Ketemu David Bekcham
      Semarang, 28/3 (BeritaJateng.net) – Meski hanya dapat melihat pesepak bola handal David Beckham dari kejauhan, Kristina (43) merasa terharu melihat bintang sepakbola kesukaannya berada di Semarang.
      Kristina tak kuasa menahan tangis. Sembari memegang foto David Beckham dan kertas bertuliskan “David, I want meet you and I give you gift”.
      “Tadi sudah ke SMP 33 Semarang, tapi gak bisa masuk. Gak bisa ambil gambar. Akhirnya ke Balaikota Semarang buat ketemu David, sayangnya belum bisa foto bareng,” ujar Kristina.
        Ia mengakui rela bolos kerja dan beralasan tengah sakit untuk ketemu idolanya David Beckham.
       “Sudah bolos kerja, tapi tetep gak bisa foto bareng. Hanya bisa lihat dari jauh,” katanya kecewa.
      Kristina bahkan telah menyiapkan baju batik bercorak parang kusuma dan berwarna gelap yang rencananya akan diberikan pada Victoria Beckham. “Saya juga ngefans sama Victoria, makanya sengaja bawa batik untuk diberikan ke Victoria lewat Beckham. Tapi malah gak bisa mendekat, bahkan foto bareng,” lanjutnya kecewa.
       Seperti yang diketahui, David Robert Joseph Beckham atau biasa diakrab David Beckham selama dua hari ini berada di Kota Semarang dan mengunjungi beberapa daerah dan sekolah di Semarang sebagai program Unicef.
        Selain mengunjungi SMP N 17 Semarang, dan SMP N33 Semarang, David Beckham juga menemui Sripun seorang siswi SMPN 17 Semarang. Bahkan David juga mengunggah fotonya bersama Sripun di akun Instagram. (El)