Home Ekbis Krisna Mukti : “Rugi Kalau Nggak Ngikutin Berita di BeriJateng.net”

Krisna Mukti : “Rugi Kalau Nggak Ngikutin Berita di BeriJateng.net”

Krisna Mukti menerima penghargaan dari komisaris BeritaJateng.net
Krisna Mukti menerima penghargaan dari Komisaris BeritaJateng.net Bunda Nur Halimah.

Kesan awal melihat tampilan dan konten BeritaJateng.net, Krisna Mukti, Artis yang juga sebagai anggota DPR RI, ia langsung yakin kalau media online di Jawa Tengah ini akan menjadi referensi masyarakat Jawa Tengah. Karena, konten beritanya bagus, up to date, komplit.

“Jauh-jauh dari Jakarta saya terbang ke Semarang hanya untuk menyaksikan launching BeritaJateng.net. Karena saya melihat dari tampilan dan kontennya, BeritaJateng.net sangat komplit dan beritanya juga sangat up to date,” ujar Krisna Mukti usai menyaksikan launching BeritaJateng.net, Senin (8/12) malam.

Meski demikian pesan Krisna Mukti, karena namanya BeritaJateng, maka redaksi harus mengoptimalkan informasi Jawa Tengah, yang nasional maupun internasional sebagai pelengkap atau pendukung dalam konten BeritaJateng.net.

“Redaksi harus optimalkan informasi Jawa Tengah, yang lainnya sebagai pelengkap dan pendukung. Dan selama saya mengikuti BeritaJateng.net, beritanya sudah bagus, sudah mewadahi aspirasi masyarakat Jawa Tengah, dan ini harus dipertahankan,” pesannya.

Krisna Mukti mengaku keyakinannya bertambah setelah melihat langsung yang mengelola media BeritaJateng.net. Menurutnya, dengan didukung SDM yang handal dan lincah-licah, ia yakin misi Untuk Jawa Tengah Lebih Baik akan terwujud.

“Apalagi didukung oleh SDM yang masih muda-muda, berpengalaman, misi itu akan terwujud. Ikut terus deh informasi BeritaJateng.net, rugi kalau tidak mengikuti,” pungkasnya. (BJ)

 

Advertisements