Home Lintas Jateng KPU Blora Tetapkan Lima Anggota PPK Terpilih

KPU Blora Tetapkan Lima Anggota PPK Terpilih

141
0
KPU Blora Tetapkan Lima Anggota PPK Terpilih
         BLORA, 30/10 (BeritaJateng.net) – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Blora Senin (30/10/2017) resmi menetapkan 5 anggota panitia pemilihan tingkat kecamatan (PPK) untuk Pilgub Jateng 2018. Total ada 60 anggota PPK yang ditetapkan KPU kabupaten Blora yang tersebar di 16 kecamatan.
         Setelah menjalani tes wawancara atau tes terakhir dari serangkaian tahapan perekrutan calon anggota PPK kabupaten Blora pada Jumat sampai Minggu kemarin, KPU kabupaten Blora Senin (30/10/2017) akhirnya resmi menetapkan 5 anggota PPK terpilih.
          Komisioner KPUD kabupaten Blora bidang sumber daya manusia dan partisipasi masyarakat, Moesafa mengatakan, keputusan KPU Blora dalam menetapkan Anggota PPK Terpilih didasarkan pada beberapa unsur penilaian, mulai dari administrasi, seleksi tertulis, hingga seleksi wawancara. Akumulasi dari hasil penilaian terhadap unsur-unsur tersebut menghasilkan nama-nama terpilih.
         “Selanjutnya nama-nama yang telah ditetapkan terpilih ini akan diundang untuk mengikuti Pelantikan dan Pembekalan yang rencananya akan digelar pada hari Kamis, 2/10 di Hotel Arra Cepu,” papar Moesafa.
         Moesafa menambahkan, nama-nama anggota PPK tesebut selanjutnya akan menjalankan tugasnya di masing-masing kecamatan untuk pelaksanaan Pilgub Jateng 2018.
           “Di kabupaten Blora ada 16 kecamatan, nanti masing-masing kecamatan akan ada 5 anggota PPK yang bertugas untuk membantu pelaksanaan Pilgub Jateng 2018,” tambah Moesafa.  (Mn/El)