Home News Update KPPS Terjun Langsung Ke Posyandu-posyandu

KPPS Terjun Langsung Ke Posyandu-posyandu

IMG_7950

Semarang,12/9 (BeritaJateng.net) – Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Kaukus Perempuan Pendukung SibAgus (KPPS) terjun langsung ke posyandu-posyandu di Kota Semarang untuk mensosialisasikan program SibAgus.

Pada kali ini, Kaukus Perempuan Pendukung SibAgus (KPPS) mendatangi posyandu di RT 8 RW 13 di daerah perumahan Bukit Kencana Jaya, Tembalang, Semarang.

Dalam kedatangannya, Daning Arista Putri selaku penasehat KPPS tak hanya bersosialisasi kepada ibu-ibu masyarakat setempat, namun dilakukan pula dialog langsung untuk menyerap aspirasi mengenai pemenuhan pelayanan kesehatan, yang sebagian besar merupakan harapan dari semua warga Bukit Kencana Jaya.

Tak sekadar hanya ngobrol dan mensosialisasikan program Sibagus, wanita cantik ini juga ikut aktif membantu petugas posyandu saat menimbang anak-anak balita.

“Kami disini untuk membantu ibu-ibu dalam kegiatan posyandu. Mereka juga sempat mempertanyakan soal anggaran posyandu. Nantinya, saat Sibagus terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota, anggaran itu akan tetap masuk dalam pos kesehatan. Karena, kesehatan balita itu sangat penting, balita merupakan generasi penerus bangsa,” tutur Daning Arista Putri Penasehat KPPS.(BJ06)