Home News Update KPPS Sosialisasikan Program SibAgus Ke Pasar-pasar

KPPS Sosialisasikan Program SibAgus Ke Pasar-pasar

IMG_20150903_6896

Semarang, 3/9 (BeritaJateng.net) – Tim Kaukus Perempuan Pemenangan SibAgus (KPPS) melakukan sosialisasi program-program pasangan calon Walikota Semarang SibAgus ke Pasar Jatingaleh dan Pasar Sampangan.

Dalam program sosialisasi KPPS ke pasar-pasar tersebut dihadiri oleh Penasehat KPPS yakni Daning Arista Putri istri calon Walikota Sigit Ibnugroho dan Ketua KPPS Umi Surotud Diniyah.

Selain kegiatan mensosialisasikan program SibAgus tersebut Daning Penasehat KPPS, ia juga menyempatkan untuk berbelanja beberapa sayuran di pasar tersebut.

Banyak para pedagang dan pembeli yang berada di pasar terpukau melihat kecantikan istri calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho.

Wage, pedagang Pasar Jatingaleh, mengaku senang dengan kehadiran Daning Arista Putri istri calon Walikota, dia berharap jika pasangan Sibagus ini nanti terpilih, benar-benar mampu memberikan perubahan untuk Kota Semarang. “Mudah-mudahan SibAgus menang ya,” ucapnya.

Daning Arista Putri, Penasehat KPPS mengatakan bahwa kali ini bersama tim memperkenalkan dan mensosialisasi program-program yang direncanakan SibAgus.

“Kami bersama tim KPPS melakukan sosialisasi ke pasar-pasar, salah satunya Pasar Jatingaleh Semarang. Kami menyampaikan ke kalangan ibu-ibu dan kaum perempuan yang sedang berbelanja,” katanya.

Salah satu keinginan pedagang, lanjutnya, ia bersama tim KPPS lainya ikut menampung aspirasi para pedagang, diantaranya mengenai permodalan usaha yang sering menjadi kendala para pedagang tersebut.(BJ06)