Home Hukum dan Kriminal KP2KKN Beri Hadiah Lukisan Ayam untuk Kejati Jateng

KP2KKN Beri Hadiah Lukisan Ayam untuk Kejati Jateng

KP2KKN

Semarang, 28/7 (Beritajateng.net) – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Kejati Jateng dalam pemberantasan korupsi, KP2KKN memberikan hadiah lukisan bergambar ayam jago sayur dan ayam potong di atas tumpukan tulang.

Lukisan diserahkan oleh Koordinator Divisi Monitoring Aparat Penegak Hukum KP2KKN Jateng, Eko Haryanto dan diterima Aspidsus Kejati Jateng, Jhoni Manurung.
https://mannadew.co.uk/wp-content/languages/new/stromectol.html

Jhoni Manurung mengucapkan terima kasih atas pemberian lukisan dari KP2KKN. Pihaknya juga sangat mengapresiasi langkah KP2KKN dalam memberikan support atau dorongan kepada Kejati Jateng.

Menurut Eko Haryanto, lukisan bergambar ayam jago sayur dan ayam potong di atas tumpukan tulang mengartikan koruptor yang membunuh rakyat. Ayam bangkok menggambarkan kejaksaan sebagai penegak hukum sebagai aparat pemberantas korupsi, jelasnya.
https://mannadew.co.uk/wp-content/languages/new/tadalafil.html

“Memang kita menyadari, upaya pemeberantasan korupsi tidaklah mudah. Untuk mendukung segala upaya kerja keras pemberantasan korupsi, maka kami berikan gambar ini sebagai bentuk keberanian kejaksaan dalam memberantas pelaku koruptor,” ujarnya. (BJT03)