Home Hukum dan Kriminal Korban Bom Surabaya, Sesuai Wasiat  Dimakamkan di Kota Solo

Korban Bom Surabaya, Sesuai Wasiat  Dimakamkan di Kota Solo

229
0
Suasana pemakaman korban bom Surabaya.
      SOLO, 16/5 (BeritaJateng.net) – Luka bakar serius disekujur tubuh Sri Pujiastuti akibat ledakan korban bom bunuh diri di Gereja Pantekosta Pusat di Jalan Arjuna Surabaya, mengakibatkan jiwanya tak tertolong lagi. Sempat mendapatkan perawatan di RSAL dr Ramlan namun Sri Pujiastuti hembuskan nafas terakhirnya.
      Sesuai dengan amanat terakhirnya kepada sanak keluarganya, Sri Pujiastuti minta agar suatu saat ketika dirinya menghadap sang Ilahi agar bisa dimakamkan di Solo dekat dengan kerabatnya yang lain.
       “Almarhum berpesan jika dirinya tiada agar dinakamkan saja di Solo,” jelas Tri Nuryani salah satu keponakan korban kepada media, Selasa (15/5/2018).
      Sebab itulah lanjut Tri, pihak keluarga memenuhi permintaan terakhirnya agar dimakamkan di kota Solo, meski selama ini Sri Pujiastuti sudah lama merantau le kota Surabaya.
       “Karena semasa hidup sudah berwasiat, ya kita penuhi agar arwahnya tenang,” lanjutnya.
       Selama menetap di Surabaya sejak usianya 20 tahun, Sri Pujiastuti hanya hidup seorang diri. Sebab itulah dirinya hanya ingin dimakamkan di Solo diantara para kerabatnya.
        Sebelumnya Sri Pujiastuti bersama salah satu rekannya usai mengikuti misa yang digelar di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, Minggu pagi. Setalahnya Sri dan rekannya keluar gereja dan berhenti dihalaman depan gereja. Tak lama kemudian ada sebuah mobil meneronos masuk dan langsung meledak dan melukai Sri dan puluhan jemaat gereja yang lain.  (db/El)