Home Nasional Korban AirAsia Berulang Tahun Hari Ini

Korban AirAsia Berulang Tahun Hari Ini

278

Jakarta, 1/1 (Beritajateng.net) – Seorang korban pesawat Air Asia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata pada Minggu (28/12) William Wijaya berulang tahun pada hari ini.

“Selamat ulang tahun ke-9 keponakanku tercinta di surga. Saya tahu, kamu dan keluargamu mempunyai pesta (perayaan) yang fantastis di sana bersama Tuhan. Saya akan selalu mengingat senyum manismu dan koleksi mobil-mobilanmu. Kami semua mencintai kalian,” demikian tulis paman korban, Adi Kwok Handojo, dalam Bahasa Inggris di akun Facebooknya, Kamis.

William Wijaya dan empat anggota keluarganya berangkat ke Singapura untuk liburan akhir tahun.

Empat anggota keluarga lainnya yakni kedua orang tuanya Eko Wijaya dan Susandhini Liman dan dua kakaknya Marilyn Wijaya dan Alfred Wijaya.

William Wijaya duduk di kelas tiga SD Bina Bangsa River Side Malang. Sementara, kedua kakaknya duduk di kelas VIII SMP dan X SMA di sekolah yang sama.

Sejumlah teman Adi di jejaring sosial itu memberikan komentar keprihatinannya atas peristiwa yang menimpa keluarga tersebut.

Bagi Adi, kakaknya Eko Wijaya merupakan panutan. Eko membimbing Adi untuk mengenal Tuhannya secara lebih dekat. Hal itu tertuang dalam statusnya pada 30 Desember.

Adi juga menyebut Eko merupakan gurunya dan selalu berusaha melindunginya.

Ibu dari Eko Wijaya, Sumargasari, mengatakan Natal 2014 merupakan pertemuan terakhirnya dengan anaknya itu.

“Saya masih berharap anak saya dan keluarganya kembali ke Surabaya dengan selamat,” harap Sumargasari. (Ant/BJ)