Home Lintas Jateng Koramil 07/Sambong, Sukseskan Kebijakan Pangdam

Koramil 07/Sambong, Sukseskan Kebijakan Pangdam

BLORA, 8/12 (BeritaJateng.net) – Upaya untuk mensukseskan kebijakan Pangdam IV/Diponegoro, personel Koramil 07/Sambong turun ke lapangan guna melaksanakan kegiatan penghijauan. Lokasi tempat pemakaman umum desa Gadu kecamatan Sambong Blora.

“Secara serempak di jajaran Kodam IV Diponegoro, Penghijauan dilaksanakan senin kemarin, sementara Koramil Sambong baru hari ini, Selasa (08/12). Kami tetap loyal dan siap melaksanakan perintah dari Komando atas. Sebanyak 100 bibit pohon jenis durian, nangka dan sirsak, ini termasuk tanaman keras,” jelas Kapten Inf Heri Waluyo.

Sejumlah 50 orang, yakni masyarakat desa setempat dan pelajar SMPN I Sambong kecamatan Sambong, Blora, yang ikut blusuan kelokasi. Danramil berharap, adanya kegiatan ini agar masyarakat peduli dan berusaha untuk memelihara lingkungan sehingga bisa mewariskan kelestarian bumi ini kepada anak cucu-cucu kelak.

Terpisah, Prawito warga masyarakat desa setempat, merasa terbantu adanya kegiatan TNI dari Koramil Sambong, yakni peduli lingkungan dengan bentuk penghijauan di TPU.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI, semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan motivasi masyarakat ikut peduli lingkungan,” ungkapnya. (BJ)