Home Headline Koni Kota Semarang Gelar Evaluasi Kinerja dan Anggaran dengan Protokol Kesehatan

Koni Kota Semarang Gelar Evaluasi Kinerja dan Anggaran dengan Protokol Kesehatan

167

Semarang, 21/11 (BeritaJateng.net) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Semarang menggelar Evaluasi Akhir Tahun dan Finalisasi Anggaran Tahun 2021 di Best Western Hotel Solo Baru, Jumat (20/11/2020).

Pelaksanaan evaluasi kinerja dan anggaran tersebut menerapkan protokol kesehatan ketat. Mulai dengan mewajibkan peserta memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, meski situasi pandemi pengurus dan Induk Organisasi Cabang Olahraga (IOCO) harus tetap semangat mempersiapkan atletnya dengan standar protokol.

“Pandemi jangan dijadikan alasan untuk tidak mempersiapkan atletnya. Pengurus Cabor harus bisa berinovasi, terus berlatih dengan inovasi new normal,” tandas Arnaz.

Mengenai anggaran, menurut Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini menegaskan bahwa organisasi yang baik harus didasarkan pada perencanaan yang baik, penganggaran yang baik dan evaluasi.

“Organisasi yang baik harus didasarkan pada perencanaan, penganggaran, pelaksanaan kegiatan dan adanya evaluasi,” ujarnya.

Dalam evaluasi akhir tahun tersebut hadir pula Komisi D DPRD Kota Semarang Anang Budi Utomo dan Kadispora Kota Semarang Suhindoyo. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − seven =