Home Headline Konggres PAN Ditetapkan di Bali

Konggres PAN Ditetapkan di Bali

Konggres PAN Ditetapkan di Bali

Jakarta, 7/12 (Beritajateng.net) – Ketua DPP PAN Joncik Muhammad mengatakan Kongres ke-IV PAN ditetapkan bakal berlamgsung pada tanggal 28 Februari hingga 2 Maret 2015 di Pulau Bali.

Hal itu sesuai dengan hasil kesepakatan Rakernas PAN 2015 yang berlangsung Rabu malam.

“Kongres ke-IV PAN tanggal 28 Februari-2 Maret 2015. Sudah ‘fixed’ dan lokasi di Bali,” ujar Joncik, di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu malam.

Penetapan waktu dan lokasi pelaksanaan Kongres ke-IV PAN melalui Rakernas PAN terpantau tanpa hambatan. Kongres PAN akan menjadi ajang pemilihan ketua umum PAN periode selanjutnya dan menentukan arah politik partai tersebut.

Sebelumnya Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PAN Amien Rais dalam pembukaan rakernas menekankan bahwa Rakernas PAN harus berjalan sejuk.

“Mari ciptakan rakernas yang sejuk. Jangan ada teriakan-teriakan mendukung (calon tertentu), supaya suasana yang sudah sejuk tidak terganggu,” ujar Amien.

Amien mengatakan dengan rakernas yang sejuk, maka Kongres ke-IV PAN pun diharapkan berjalan mulus, sehingga masyarakat dapat melihat PAN sebagai partai etis dan menjunjung persatuan.(ant/Bj02)